Senin, 21 Oktober 2013

Menyongsong tahun 2014...



BPR Restu Group Menyongsong Tahun 2014
Bertempat di Hotel Laras Asri - Salatiga, BPR Restu Group menyelenggarakan Rapat Kerja pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2013.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh para Direktur Utama dan Direktur serta Dewan Komisaris dari PT BPR Restu Artha Makmur, PT BPR Restu Klepu Makmur, PT BPR Restu Mranggen Makmur, PT BPR Restu Klaten Makmur, PT BPR Artha Mukti Santosa, PT BPR Restu Mandiri Makmur, PT BPR Restu Artha Abadi, PT BPR Tawangmangu Jaya, dan PT BPR Arta Yogyakarta ini membahas tentang target yang hendak dicapai pada tahun 2014 dan tahun-tahun berikutnya, serta apa saja yang harus dilakukan untuk mencapai hal itu.

Drs. Didik Yochanan, MM mewakili pemegang saham mengemukakan harapannya bahwa BPR Restu Group mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Sedangkan F. Widarto Subagio, SE selaku komisaris yang memiliki banyak pengalaman di bidang marketing men-sharing-kan pengalamannya tentang perlunya perencanaan strategi yang benar dan  pelaksanaan strategi yang benar.
Semoga Rapat Kerja BPR Restu Group pada bulan Oktober 2013 ini membuat BPR Restu Group semakin tumbuh dan berkembang dalam berkat dan lindungan Tuhan....


===== Memperluas Wawasan Profesional. Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

  oleh Ir. Constantinus, MM & Team