Sabtu, 26 Oktober 2013

TMJ

Sosialisasi "Status Kekaryawanan & Jenjang Karir
BPR Restu Group"
di PT BPR Tawangmangu Jaya

B
ertempat di PT BPR Tawangmangu Jaya di Tawangmangu, pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2013 telah dilakukan sosialisasi bagi seluruh karyawan BPR tersebut. Sosialisasi tentang Status Kekaryawanan dan Jenjang Karir dibawakan oleh Praktisi Psikologi Industri pada BPR Restu Group Ir. Constantinus, MM.

"Di BPR Restu Group, tentang status kekaryawanan dan penilaian kinerja sudah ada aturan mainnya. Adalah kewajiban dari seluruh karyawan untuk memahami dan melaksanakan aturan itu dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan karyawan dan kemajuan perusahaan," kata Constantinus.

S
osialisasi yang dibuka oleh Direktur PT BPR Tawangmangu Jaya Tadi, SE dan ditutup oleh Direktur Utama PT BPR Tawangmangu Jaya Yoki Kristanto, SE itu penuh dengan suasana ceria yang membangkitkan semangat kerja. Constantinus dalam memberikan sosialisasi selalu menyisipkan contoh-contoh praktis yang tidak jarang membuat peserta tertawa terbahak-bahak.
Acara yang juga dihadiri oleh Dewan Komisaris PT BPR Tawangmangu Jaya Ir. Marcus Eddy Santoso, SE, MM, Akt dan Eko Prasetyo, SE, MM, Akt ini ditutup dengan pengumuman nama-nama karyawan yang diangkat menjadi karyawan tetap.

Semoga PT BPR Tawangmangu Jaya selalu semakin berkembang dalam berkat dan lindungan
Tuhan Yang Mahaesa.

=====Memperluas Wawasan Profesional. Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====
Oleh Ir. Constantinus, M.M