Senin, 07 Oktober 2013

RTM....Family Fun Day



FAMILY FUN DAY
“Keluarga Sehat Melahirkan Generasi Kuat & Sportif”

PT. BPR RESTU KLATEN MAKMUR – Kali ini sebagai salah satu sponsorship pada acara Family Fun Day Kelompok Bermain - Taman Kanak-Kanak (KB-TK) Al-Azhar 28 Solo Baru, yang digelar pada hari Minggu, 06 Oktober 2013 bertempat di Taman Balai Kambang, Manahan, Solo. Acara Family Fun Day ini diikuti oleh seluruh siswa KB-TK    Al-Azhar 28 Solo Baru beserta keluarga masing-masing. Sejumlah "game" seru digelar untuk memeriahkan acara ini.
Melalui kegiatan sponsorship kali ini BPR RESTU KLATEN MAKMUR berkesempatan untuk bisa lebih memperkenalkan produk-produk yang dimiliki seperti Kredit Restu, Tabungan, Restu dan Deposito Restu kepada masyarakat di kota Solo.
Acara yang dilaksanakan dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 siang ini berjalan cukup meriah. Meskipun hari makin siang dan panas, namun teman-teman account officer BPR RESTU KLATEN MAKMUR cabang Solo terus bersemangat dalam mengenalkan produk-produk BPR Restu Klaten Makmur baik melalui pembagian pamflet yang disertaipemberian air minum kemasan kepada para peserta outbond secara gratis juga melalui interaksi langsung dengan para pengunjung yang makin siang terus memadati Taman Balai Kambang yang merupakan salah satu area wisata favorit di kota Solo ini.
Kedepan, kegiatan-kegiatan semacam ini akan terus dilakukan, disamping model-model promosi yang lain yang sudah aktif dilakukan seperti presentasi company profile dan produk kepada kelompok arisan ibu-ibu PKK, pemberian kertas gambar untuk mewarnai kepada sekolah Taman Kanak-Kanak yang disertai form data orang tua dan pekerjaanya sehingga dapat digunakan sebagai bank data untuk menambah data prospek bagi BPR Restu Klaten Makmur.

(oleh : Setyaningtyas Dyah / MO Cabang Solo)