Sabtu, 23 Maret 2013

PELATIHAN TEKNIS PRA PROMOSI JABATAN - SUPERVISOR MARKETING BPR RESTU GROUP



Bertempat di Ruang Training - Kantor Pusat BPR Restu Group, baru-baru ini diselenggarakan Pelatihan Teknis Pra Promosi Jabatan.

Pelatihan Teknis (Pelateknis) kali ini ditujukan bagi para Calon Supervisor Marketing maupun Supervisor Marketing dengan masa kerja kurang dari 1 (satu) tahun. Kegiatan yang diadakan pada hari Jumat 22 Maret 2013 ini diikuti oleh 21 (dua puluh satu) peserta dari berbagai BPR dalam lingkup BPR Restu Group.

Materi yang diberikan merupakan hal-hal teknis dan praktis, yang didisain untuk langsung dapat digunakan dalam bekerja sehari-hari. Selain itu peserta juga diberikan contoh-contoh tools (alat kerja) yang selama ini digunakan secara efektif dan efisien di BPR Restu Group, fle-fle dalam bentuk CD (Compact Disk), serta nama dan nomor telepon dari sesama peserta maupun para pengajar.

Hadir sebagai pengajar dalam Pelatihan Teknis (Pelateknis) kali ini adalah Susilo Winarko, SH (Dirut RAM)dan Hubertus Boedhy Koeswharto, SH (Manajer Legal & Remedial RAM)untuk materi Legal & Remedial, Darusalam, SE (Dirut RKM) untuk Pengetahuan Teknis Perbankan, Abdul Ghoni, S.Ag (Manajer Marketing RAM) dan Agustinus Subroto, SE (Manajer Marketing RAM) untuk materi Prospecting & Pemeliharaan Rekening Nasabah, serta Ir. Constantinus, MM (praktisi psikologi industri anggota Himpunan Psikologi Indonesia) untuk materi Teknis Kepemimpinan dalam Praktek di BPR Restu Group. Moderator dan Co-Trainer dalam pelatihan ini adalah Franes Pradusuara, S.Pt, M.Si dari Departemen Training BPR Restu Group.

Semoga bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan....
Dibawah ini disajikan dokumentasi selama pelatihan tersebut, sebagai berikut:




























                                                Editor oleh Tim Media 1 Visi.