Sabtu, 13 Oktober 2012

RAM....RAFTING BALI PART IV






"SUNSET & DINNER ON BOUNTY CRUISES"
(Jumat Senja, 12 Okt 2012 pk. 18.00 Waktu Bali)

S
ENJA selalu saja menarik untuk dinikmati. Doktor Seno Gumira Ajidarma ----- seorang wartawan, fotografer, penulis ----- bahkan pernah menulis cerita pendek dengan judul "Sepotong Senja untuk Pacarku".

Dalam kegiatan kebersamaan kali ini, keluarga besar PT BPR RAM juga menikmati senja yang istimewa, yaitu dari atas Kapal "Bounty Cruises" yang mempunyai "home base" di Tanjung Benoa, Bali. Kapal dengan warna dominan kuning berlantai 4 ini selalu saja dipenuhi oleh ratusan penumpang yang ingin menikmati senja secara istimewa. Bahkan banyak pula pasangan pengantin baru dari luar negeri yang turut antre menjadi penumpang kapal ini.

"Ketenangan pikiran itu perlu. Perlu untuk melakukan perenungan dan refleksi diri. Dan berada di atas geladak kapal sambil memandang senja yang temaram, gemericik air laut, dan tiupan angin merupakan salah satu cara yang spesial untuk menenangkan diri," kata Dirut RAM Susilo Winarko menjelaskan makna dari kebersamaan RAM di atas Kapal "Bounty Cruises" ini.

A
pa yang dikatakan Bp. Winarko memang tidak berlebihan. Di atas kapal, sambil duduk menikmati senja yang kian temaram di atas laut, para personil RAM terlihat begitu akrab dalam keheningan, mensyukuri nikmat karunia Tuhan Yang Mahaesa yang telah dilimpahkan kepada seluruh keluarga besar PT BPR RAM.

Makan malam kali ini juga istimewa karena dilakukan di atas Kapal "Bounty Cruises". Sambil makan malam, dipentaskan "Tari Selamat Datang". Lalu ada nyanyian dan tari-tarian yang lain.

 Gambar 1. Kapal Bounty Cruises

Hebatnya, Puput  (Customer Service RAM) dengan luwesnya pentas dadakan  dengan menari bersama para penari dari Kapal  "Bounty Cruises". 

 Gambar 2. Puput-RAM, menari dadakan di Kapal Bounty Cruises saat Makan Malam

"Ini adalah nostalgia, karena dulu saya adalah seorang penari Tarian Jawa Klasik," kata Puput.

PUKUL 20.30.... 

(lanjutan).
PUKUL 20.30 Waktu Bali. Kapal "Bounty Cruises" kembali merapat di Tanjung Benoa. Semua penumpang turun kembali ke darat. Juga Tim RAM.

 Gambar 3. Makan Malam diiringi tembang khas "Bounty Cruises" 
Sementara angin laut masih bertiup dengan sepoi-sepoi...menemani malam yang indah di Tanjung Benoa, Bali....


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

===== To Be Continued =====

Tulisan oleh Constantinus 


Foto oleh Team RAM dari Tanjung Benoa, Bali
Editor Team media1Visi