Rabu, 25 September 2013

KESAN & PESAN



Drs. Didik Yochanan, M.M (Komisaris Utama di BPR Restu Group)
Kesan saya termadap blog media1visi: sesuai semangat yg diusung media ini adalah sebagai media dinding online untuk BPR Restu Group dan Santosa Group sesuai tema yang diusung "Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita" menjadikan media online ini mewakili denyut jantung group ini. Terimakasih kepada para pengelola yg sudah setahun ini aktif memberitakan apa yg terjadi setiap hari tanpa putus, sungguh perjuangan yg patut diapresiasi. Maju terus 'media1visi' selamat Ulang Tahun 1 dan jayalah BPR Restu dan Santosa Group kita......amien

Deden Eko Handoyo, A.Md (Direktur Utama PT. BPR Arta Yogyakarta)
Happy aniversary... Buat media1visi semoga menjadi jendela bagi kita bersama untuk melihat  ke satu sudut pandang visi yang sama dan menjadikan jendela informasi bagi kami. 

R. Supriyono,
Menurut hemat kami dengan adanya media1visi sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan Restu Group karena dengan media ini kami dapat informasi-informasi yang penting dan up to date seperti  kegiatan-kegiatan intern, program pendidikan dll. Kami sangat mendukung dengan adanya  media1visi ini. Kami berharap semoga media1visi ke depannya akan lebih baik dan lebih baik lagi ...... Tks, salam Nuwun RSP 


Bp. Susilo Winarko, S.H (Direktur Utama BPR Restu Artha Makmur)

Semoga dalam rangka Ultah nya yang ke 1 media1visi semakin sukses dan semakin menjadi media informasi yg dibutuhkan kita semua dengan berita- berita yang terkini,  terima kasih terutama buat mas Franes dan mbak Ika dengan liputan-liputannya..


 
Ajeng Yanuandina, S.E
"Hampir setiap hari saya menikmati tulisan di media1visi yang menyajikan kegiatan-kegiatan di masing-masing divisi di Restu Group dan pengetahuan seputar pekerjaan yang dikemas secara apik oleh para penulisnya. Meskipun tidak setiap hari update dengan berita-beritanya tapi cukup membuat kangen untuk search media1visi. Selamat ulang tahun media1visi yg pertama semoga setiap hari bisa mengupdate berita-berita yang lebih menarik dengan ulasan-ulasan yang terkini. "