Senin, 03 Desember 2012

PEMBUKAAN KANTOR BARU PT BPR RESTU KLEPU MAKMUR - BOYOLALI




PT BPR Restu Klepu Makmur secara resmi mengoperasikan Gedung Baru untuk Cabang Boyolali. Peresmian kantor yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komisaris Ir. Constantinus, MM dilakukan hari Sabtu 1 Desember 2012 didampingi oleh Direktur Utama Darusalam, SE dan Direktur Pujianto, A.Md.

Kegiatan yang mendapat perhatian dan dukungan para nasabah PT BPR Restu Klepu Makmur ini juga disertai dengan pengundian Grand Prize Tabungan Arisan "Tabrisma 3" dengan hadiah utama Rp 15 juta.


 "Pengoperasian gedung baru ini diharapkan semakin meningkatkan layanan kepada nasabah," ungkap Darusalam dalam kata sambutannya. "Bank kami menjaga dengan sungguh-sungguh amanah Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu selaku nasabah. Dana yang disimpan di Bank kami juga dijamin oleh Pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS".

Sesaat sebelum melakukan pemotongan pita, Komisaris Ir. Constantinus menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung perkembangan PT BPR Restu Klepu Makmur. "Pengoperasioan gedung baru ini merupakan salah satu bukti nyata kemajuan Bank ini karena keperccayaan dan dukungan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Nasabah Yang Terhormat". Penghargaan juga diberikan kepada seluruh sumber daya manusia yang selama ini mengelola Bank ini. "Semoga ke depan semakin maju dan berkembang".



Acara yang dimeriahkan dengan hiburan solo organ ini juga menampilkan Kepala Cabang Boyolali Santoso dan para tamu undangan yang menyanyikan lagu-lagu secara bergiliran dengan meriah. Kehadiran biduanita solo organ yang cantik dan bersuara merdu tentu saja menarik perhatian dan membuat semakin maraknya acara ini.

Selamat dan sukses selalu untuk PT BPR Restu Klepu Makmur pada umumnya dan Cabang Boyolali pada khusunya. 


                          
===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto dan tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.

Editor oleh Tim Media 1 Visi.