Senin, 19 Agustus 2013

MOHON MAAF LAHIR BATIN dan... MERDEKA !




B
ertempat di Bengkel Mobil Autofix di Jalan Majapahit 129B Semarang pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2013 telah diadakan Lomba Masak Nasi Goreng 17-an dan Halal Bihalal yang diikuti oleh unsur Pengusaha, Komisaris, Direksi, Manajamen, dan seluruh karyawan Kantor Pusat BPR Restu Group, PT BPR Restu Artha Makmur, Bengkel Mobil Autofix, Divis Properti, Santosa Finance Semarang, dan Santosa Motor Majapahit.

Acara yang dimulai pk. 16.30 dan selesai pk. 19.20 ini berlangsung
meriah dan penuh semangat, diikuti oleh 200 orang dari berbagai kantor
perusahaan tersebut di atas.  "Acara memang dibuat singkat namun bermakna dan mendukung kebersamaan sebagai satu keluarga besar," kata Susilo Winarko SH,  Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur yang menjadi salah satu penggagas sekaligus koordinator kegiatan ini.

Ir Constantinus MM selaku Praktisi Human Resources dan Komisaris BPR Restu Group bersama dengan Susilo Winarko SH dan Gunawan Pramodo SE Akt,  menjadi penggagas kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini ada 3. Pertama, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68. Kedua, dalam Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Ketiga, untuk lebih mengakrabkan seluruh personil dari berbagai kantor perusahaan yang beraktivitas kerka di Jalan Majapahit 129B Semarang.






Gunawan Pramodo SE Akt dalam acara ini hadir dengan seragam tentata. Pria berkaca mata minus yang sehari-hari menjadi Direktur PT BPR Restu Artha Makmur ini tentu saja menjadi pusat perhatian seluruh personil yang hadir dalam acara ini.







 
Selain Gunawan, Drs Didik Yochanan MM selaku Komisaris BPR Restu Group dan Ariana Nur Ika Yustinasari SS selaku Corporate Secretary juga hadir dalam seragam tentara.


Lomba Masak Nasi Goreng 17-an ini dimenangkan oleh Tim Sorak-Sorak Bergembira dari PT BPR Restu Artha Makmur yang sudah bersusah payah memasak sambil memakai kostum badut. Sebagai juara pertama, tim ini memndapat hadiah uang tunai Rp 1.500.000.



Sebagai juara kedua fotonya terlihat di atas. Tim  ini mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1.000.000.





Dan sebagai juara ketiga
fotonya terlihat di atas , dengan mendapatkan hadiah Rp 500.000.






 







Dalam Lomba Masak Nasi Goreng 17-an ini, parameter RASA mendapatkan  bobot 55%. Ratnawati SE selaku Komisaris BPR Restu Group bersama dengan Indria Rahmawati A.Md (Manajer Operasional PT BPR Restu Artha Makmur), ACKC Shinta Maharani S.Pi (Manajer Keuangan Group), dan Tri  Setyani SE (Asisten Manajer Keuangan Group) meluangkan waktu untuk menjadi juri bidang RASA.




Parameter lain yang dinilai adalah PENYAJIAN nasi goreng. Juri untuk bidang ini adalah Ir Marcus Eddy Santoso SE MM Akt yang sehari-hari menjadi Komisaris BPR Restu Group (foto di atas, tanpa kaca mata. Tampak di sebelah kirinya adalah Gunawan Pramodo SE Akt (Direktur PT BPR  Restu Artha Makmur) yang menjadi juri bidang KOSTUM / PAKAIAN  peserta lomba masak nasi goreng.

Semaraknya acara lomba ini menjadi nyata dengan hadirnya Agustinus Subroto SE (seniman suara yang lebih memilih karir sebagai Manajer Marketing PT BPR Restu Artha Makmur) dan Ariana Nur Ika Yustinasari (Corporate Secretary Group) yang hadir dengan pakaian ala "Pak Guru" dan "Bu Tentata" sebagai Pembawa Acara sekaligus Moderator kegiatan ini.



Seluruh peserta mengikuti lomba masak ini dengan penuh semangat, meskipun ada juga yang penuh dengan perjuangan karena batasan waktu yang hanya 45 menit untuk memasak sampai dengan menghias nasi goreng.  Franes Pradusuara S.Pt M.Si dan Rahmi Herdyastuti S.Psi dari HRD Group terlihat berjuang keras memasak. 


Foto-foto selengkapnya dari para peserta lomba dapat dilihat di bawah ini.










-----Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita-----
Foto oleh Tim Media 1 Visi & Tim RAM.
Tulisan oleh Ir Constantinus MM.