Rabu, 17 Oktober 2012

AMS RAFTING PART II


























PART II
“JOGJA..JOGJA..JOGJA ISTIMEWA






 Media1visi kembali lagi meliput kegiatan BPR Artha Mukti Santosa. Kemarin sudah ke Magelang, nah……sekarang kita intip kegiatan hari ke-2 di kota Gudeg, Yogyakarta.

“Jogja…Jogja…Jogja istimewa” sedikit melantun nada meski hanya sebaitsederhana. Lagu itu terdengar sepanjang supermarket di Yogyakarta.
“Yach….Jogja memang istimewa” alasan itulah yang membuat Kami tidak bosan menginjakkan kaki ke Jogja. Jam sudah menunjuk ke angka 7 malam. Kami menikmati hiruk pikuknya keramaian malam minggu di sana. Sejenak Kami istirahatkan badan di sebuah penginapan sambil menikmati makan malam.

---000---


S
ang surya sudah mulai menampakkan dirinya, sebagai isyarat bahwa pagi telah tiba. Pagi yang indah untuk memulai kegiatan selanjutnya. Training “WORKING WITH HEART” itulah kegiatan yang akan Kami lalui pagi ini. Pelatihan ini diadakan dengan tujuan untuk membuka wawasan seluruh karyawan AMS bahwa bekerja bukanlah sekedar  rutinitas. Bekerja dengan hati adalah bagaimana Kita bisa memaknai setiap kegiatan dengan rasa syukur, sehingga Kita dapat memberikan service excellent kepada setiap nasabah.


                                       Gambar 1. In House Training
Upppssss….saking serunya, tak terasa jam makan siang telah tiba. Saat itu juga training selesai.
Hmmmmm…..saatnya menyantap makan siang yang lezat. Selesai makan siang, Kami lanjutkan dengan penyusuran ke Gua Pindul.

                                        Gambar 2. Gua Pindul "Basah..basah...basah...seluruh tubuh"


Gua Pindul terletak di Bejiharjo, Gunungkidul. Tempat ini merupakan wisata menyusuri aliran sungai yang di dalamnya terdapat gua dan air terjun yang begitu indah.

“Basah….basah…seluruh tubuh” lagi-lagi Kami berbasah-basah ria menikmati indahnya ciptaan sang Kuasa.
Begitu serunya perjalanan Kami dari Magelang-Yogya. 
Semoga dengan adanya kegitan ini BPR Artha Mukti Santosa bisa membangun sebuah team yang kompak dan solid untuk mencapai satu tujuan.

                                           ===== The End =====
===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Penulis Oleh Ajeng Yanuandina
 Foto Oleh BPR Artha Mukti Santosa

Editor Team media1visi