Sabtu, 31 Agustus 2013

Pelatihan....


 PELATIHAN KOORDINASI WASDIT

P
elatihan Teknis BPR Restu Group kembali diadakan untuk ke-4 kalinya. Pelatihan yang kali ini diadakan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2013 di Kantor Pusat PT BPR Restu Klepu Makmur ini membahas tentang Pengawasan Kredit.
"Peserta yang hadir ada 18 orang, terdiri dari para Pengawas Kredit dan juga Staf Remedial - Recovery dari berbagai BPR dalam BPR Restu Group di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Ir. Constantinus, MM selaku Praktisi Human Resources di BPR Restu Group sekaligus salah satu pengajar yang membawakan materi Psikologi Komunikasi.
Darusalam, SE (Direktur Utama PT BPR Restu Klepu Makmur) membawakan materi Aspek Teknis Pengawasan Kredit dalam Kaitannya dengan Tingkat Kesehatan Bank & Ketentuan Perbankan sedangkan Susilo Winarko, SH (Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur) membawakan materi dengan judul Aspek Teknis Persiapan dalam Menangani & Menyelesaikan Kredit Bermasalah.
A
cara yang padat ini diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat karena apa yang diajarkan dalam Pelatihan Teknis memang merupakan hal-hal yang secara praktis dijalankan di BPR Restu Group, dan diajarkan oleh para praktisi di bidangnya.
Selain para pengajar di atas, hadir juga Hubertus Boedi Koeswahrto, SH (Manajer Remedial - Recovery PT BPR Restu Artha Makmur) yang membawakan materi tentang Aspek Teknis Menangani & Menyelesaikan Kredit Bermasalah, serta Asih Kusumoningrum, S.Pd (Supervisor Pengawasan Kredit PT BPR Restu Artha Makmur) yang membawakan materi tentang Aspek Teknis Pelaksanaan Tugas Pengawas Kredit di BPR Restu Group.
Pelatihan yang dimulai pk. 09.00 ini selesai pada pk. 16.30 dan ditutup oleh Ratnawati, SE selaku Ketua Forum Dewan Komisaris BPR Restu Group. "Semoga apa yang didapatkan dalam pelatihan ini benar-benar dijalankan dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari," kata Ratnawati dalam pesan-pesannya kepada seluruh peserta.

Ditulis Oleh Ir. Constantinus, MM

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====