Rabu, 14 November 2012

SOSIALISASI BUDAYA KERJA



SOSIALISASI BUDAYA KERJA
PT BPR RESTU ARTHA ABADI



B
ertempat di kantor PT BPR Restu Artha Abadi di Kartasura, baru-baru ini diadakan sosialisasi tentang Budaya Kerja Disiplin dan "Esprit de Corps" (Bangga pada Korps Kerja). Kegiatan yang diadakan pada tanggal 13 Nopember 2012 ini diisi oleh Ir. Constantinus, MM selaku Praktisi Psikologi Industri BPR Restu Group dan diikuti oleh seluruh karyawan PT BPR Restu Artha Abadi. Hadir juga dalam kegiatan ini Komisaris PT BPR Restu Artha Abadi Sony Gunawan, SE, Direktur Utama Agus Puji Kusumanto, SE, dan Direktur Andryanto, SE, Akt.

"Dengan momentum Outstanding Credit yang saat ini pada kisaran angka Rp 10 Milyar dan Non Performing Loan kurang dari 5%, maka kegiatan ini dipandang perlu supaya seluruh karyawan mensyukuri tetapi sekaligus juga tidak mudah berpuas diri. Karena itu sosialisasi tentang budaya kerja adalah penting, supaya tim PT BPR Restu Artha Abadi tetap kompak," kata Direktur Utama PT BPR Restu Artha Abadi Agus Puji Kusumanto, SE.
 
Dalam kegiatan ini, disosialisasikan beberapa nilai yang penting berdasarkan pengalaman di BPR Restu Group lainnya, termasuk di dalamnya adalah KEDISIPLINAN dan KETAATAN PADA HIRARKI / KEPEMIMPINAN sesuai ketentuan perusahaan. Selain itu juga diberikan kisah-kisah nyata tentang KESIAPAN UNTUK MEMPELAJARI DAN MENJALANKAN HAL-HAL BARU yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

"Di BPR Restu Group telah banyak terbukti bahwa pencapaian prestasi itu  selalu menuntut KEULETAN karena adanya ESPRIT DE CORPS atau kebanggaan pada korps kerja," kata Constantinus. "Dan Esprit de Corps itu memerlukan KERJA SAMA DAN KEAHLIAN  dari masing-masing personil".


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto dan tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.

Editor oleh Tim Media 1 Visi.