Jumat, 30 November 2012

SEMANGAT PAGIII......

BERHENTI MENGELUH
dan…….NIKMATILAH HIDUP !!!!!!!!

Mendengar Istri ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.
Mendengar suami masih ngorok di sebelahku berarti aku masih punya suami.    Mendengar ayah dan ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya orang tua.
Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.
Membersihkan piring
ϑa̐ñ gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti ªкŭ  punya τέŋ.

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.
Mencuci
ϑa̐ñ menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.
Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan banyak tugas
ƴanğ merepotkan, itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.
Mendapatkan rekan kerja/ bisnis
ƴanğ mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.
Mendapatkan banyak komplainan
đαяĭ customer kita, menandakan bahwa Customer kita masih ada & masih loyal & menginginkan perubahan ke arah lebih baik.
Mendengar anak-anak berteriak, itu berarti aku bisa mendengar.
Mendengar bunyi jam alarm di pagi h
αŗi, itu berarti aku masih hidup.

Akhirnya…banyak hal yg dapat kita syukuri setiap hari..
Aku ju
ƍα bersyukur mendapatkan pesan ini, karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yg peduli padaku.

Seseorang yg peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku.
Dan karena aku peduli pada pembaca media1visi maka aku mengirimkannya ju
ƍα  kepada Anda semua.

Berhenti mengeluh dan  bersyukurlah k
arena ƮƲĦǺŊ punya rencana ƴanğ baik ύηύк  kita tanpa kita sadari..

Semangat Beraktivitas & Sukses selalu. 

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita ===== 
  
di Share melalui BB
 Editor team media1visi 
kartun by googling