Sabtu, 19 Januari 2013

PT BPR Restu Artha Abadi





Jaga Kepercayaan Relasi di Usianya ke-2

Tepat pada tanggal 18 Januari 2013, PT. BPR Restu Artha Abadi berusia 2 Tahun. Menjadi Bank Perkreditan Rakyat yang profesional, tangguh, terpercaya, sehat, dan wajar dengan selalu mengutamakan kepuasan nasabah adalah visi dari PT. BPR Restu Artha Abadi (RAA). Dalam visinya BPR RAA yang bertempat di Jl. Slamet Riyadi No. 80, Kartasura Sukoharjo ini tetap berpedoman kepada ketentuan perundang-undangan perbankan yang berlaku. Adapun salah satu misi dari BPR RAA adalah ikut membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat Kartosuro, Sukoharjo pada khususnya dan perekonomian masyarakat Solo pada umumnya.

“Sebagai mitra usaha masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup melalui layanan jasa perbankan, BPR RAA mempunyai motto menjadi relasi usaha terpercaya masyarakat” kata Dirut RAA, Bp. Agus Puji Kusumanto.

Moment Ulang tahun BPR RAA yang ke-2 ini disambut dengan mengadakan acara yang cukup unik. Adapaun acaranya yaitu berbagi dengan para nasabah PT. BPR Restu Artha Abadi. 

“Kami membagi snack dan minum untuk para nasabah BPR RAA” jelas Bp. Andriyanto selaku Direktu PT. BPR RAA.

“Yang unik lagi ketika itu, para karyawati mengenakan kebaya sedangkan untuk karyawan mengenakan pakaian batik” tambah Dirut RAA, Bp. Agus Puji Kusumanto.

“ Selamat Ulang Tahun PT. BPR Restu Artha Abadi,
Semoga semakin maju dan jaya…”


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Penulis Agus Puji Kusumanto, SE
Editor team media1visi