Jumat, 04 Januari 2013

BPR AMS SHOOTING FILM

SHOOTING FILM
 
KANDIDAT KARYAWAN TELADAN
BPR RESTU GROUP 2012

D
alam rangka pelaksanaan penilaian kinerja sepanjang tahun 2012, Departemen Sumber Daya Manusia BPR Restu Group mengadakan "tour" ke BPR-BPR Restu Group di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kali ini ada yang baru, yaitu shooting film tentang kandidat karyawan teladan. Kandidat karyawan teladan yang di-shooting adalah sesuai dengan usulan dari Direksi masing-masing BPR," ungkap Ir. Constantinus, MM selaku Praktisi Psikologi Industri pada BPR Restu Group.

"Dengan demikian kemajuan teknologi seperti handycam atau camcoder serta internet sudah mulai digunakan di BPR Restu Group guna mensosialisasikan kader-kader pemimpin BPR Restu Group yang berasal dari para kandidat karyawan teladan ini".

Franes Pradusuara, S.Pt, M.Si dari HRD BPR Restu Group yang dalam program ini bertindak sebagai kamerawan mengatakan bahwa shooting tahun ini dimulai di PT BPR Artha Mukti Santosa, dan akan dilanjutkan ke BPR-BPR lainnya.

"Film ini akan kami upload di Majalah Dinding Online www.media1visi.blogspot.com, sehingga seluruh keluarga besar BPR Restu Group setiap saat dapat melihat mereka beserta pemikiran-pemikiran positif mereka demi kemajuan BPR Restu Group," kata Franes. 

Film ini akan ditayangkan dengan durasi kurang lebih 10 menit untuk setiap kandidat karyawan teladan dan akan diedit oleh Ariana Nur Ika Y, SS selaku sekretaris korporat bersama Franes dan Constantinus, sebelum ditampilkan di www.media1visi.blogspot.com.

"Ini juga menjadi ajang para Direksi BPR untuk menunjukkan kader-kader yang telah berhasil di bawah bimbingan mereka," kata Constantinus.

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto dan tulisan oleh Ir. Constantinus, MM
Editor team media1visi