Kamis, 10 Januari 2013

SOSIALISASI KANDIDAT KARYAWAN TERBAIK



SOSIALISASI KANDIDAT KARYAWAN TELADAN
DI PT BPR RESTU ARTHA ABADI
&
PT BPR TAWANGMANGU JAYA

D
alam rangkaian kunjungan ke BPR-BPR Restu Group untuk melakukan shooting kandidat karyawan teladan, tanggal 9 Januari 2013 pagi tim shooting telah melakukan kunjungan ke PT BPR Tawangmangu Jaya, dan siangnya ke PT BPR Restu Artha Abadi. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, kedua BPR ini masih relatif baru bergabung dalam BPR Restu Group. PT BPR Restu Artha Abadi di Kartasura bergabung sejak Juni 2010, sedangkan PT BPR Tawangmangu Jaya sejak November 2011.

"Kami sangat bersemangat menyambut kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat mendukung program kami dalam menumbuhkembangkan semangat kerja karyawan," kata Direktur Utama PT BPR RAA Agus Puji Kusumanto SE.

Senada dengan itu, Direktur RAA Andryanto, SE, Akt mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk memberikan gambaran dan contoh nyata bagi para karyawan baru tentang figur-figur karyawan yang layak dijadikan contoh. Hal yang sama diungkapkan oleh Direktur Utama PT BPR Tawangmangu Jaya (TMJ) Yoki Kristanto, SE, Direktur PT BPR TMJ Tadi, SE, dan Manajer Operasional PT BPR TMJ Hermawan. Seluruh sumber daya di PT BPR TMJ juga antusias dengan kegiatan ini, karena kegiatan ini memberikan gambaran yang jelas bagi karyawan-karyawan PT BPR TMJ tentang seperti apakah kandidat karyawan teladan dari BPR-BPR Restu Group lainnya.

"Ini memberikan gambaran yang jelas tentang orang-orang yang layak untuk dicontoh," kata Yoki seusai menonton cuplikan-cuplikan film hasil shooting di BPR-BPR Restu Group yang lain. Semoga PT BPR RAA yang saat ini memiliki OSC Rp 10 M dengan NPL 3,5% dan PT BPR TMJ yang sekarang memiliki OSC Rp 7,5 M dengan NPL 5% selalu semakin maju dan berkembang !


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.
Foto oleh Franes Pradusuara, S.Pt, M.Si dan Ir. Constantinus, MM.
Diedit oleh Ariana Nur Ika Yustinasari, SS.