Sabtu, 05 Januari 2013

SPI RAPAT AWAL TAHUN 2013



RAPAT AWAL TAHUN SATUAN PENGAWAS INTERNAL DENGAN
DEWAN KOMISARIS BPR RESTU GROUP



M
engawali tahun baru 2013, SPI dari berbagai BPR dalam Restu Group mengadakan rapat dengan Dewan Komisaris BPR Restu Group, pada tanggal 5 Januari 2013 di Semarang.


"Rapat ini dimaksudkan supaya BPR-BPR dalam Restu Group mampu tumbuh dan berkembang dengan sistem dan prosedur kerja yang tertata dengan baik dan sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia maupun Undang-Undang," kata Drs. Didik Yochanan, MM selaku salah satu anggota Dewan Komisaris pada BPR Restu Group.

Rapat berlangsung dengan sangat komunikatif dan penuh semangat karena kesadaran yang sudah ada pada setiap peserta rapat  bahwa sisdur yang dijalankan dengan baik oleh semua personil di masing-masing BPR dan yang diawasi dengan baik oleh SPI merupakan salah satu "Competitive Advantage" (Keunggulan Bersaing) yang dimiliki oleh BPR-BPR Restu Group terhadap kompetitor.

"Dengan demikian BPR Restu Group tumbuh dan berkembang dalam sisdur dijalankan dan diawasi dengan baik," ungkap Ir. Constantinus, MM yang hadir sebagai Komisaris Independen di BPR Restu Group.

Semoga BPR Restu Group selalu berkembang sejalan dengan kemajuan zaman.

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto dan tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.
Editor team media1visi