Jumat, 11 Januari 2013

TEMU KARYAWAN 2013



SAATNYA BERTEMU KELUARGA BESAR....
SAATNYA TEMU KARYAWAN 2013

B
ulan Februari merupakan bulan yang istimewa bagi karyawan BPR Restu Group dan Santosa Group, karena di bulan Februari ini diselenggarakan kegiatan Temu Karyawan bagi seluruh karyawan BPR Restu Group dan Santosa Group.

"Memperhatikan aspirasi dari divisi-divisi serta sebagai hasil rapat dengan pihak pengusaha pada tanggal 10 Januari 2013, maka Temu Karyawan akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2013 pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB, dengan panitia bersama terdiri dari RTM, RAA, dan TMJ," kata Ir. Constantinus, MM selaku praktisi psikologi industri group perusahaan ini. 

"Tempat kegiatan disetujui oleh pengusaha di daerah Tawangmangu atau Kaliurang atau yang lain, diserahkan kepada panitia bersama."

Lebih lanjut juga dijelaskan bahwa kegiatan kalu ini tetap diikuti oleh karyawan saja, tanpa keluarga, kecuali bagi karyawan teladan. Hadiah-hadiah bagi karyawan teladan juga berupa 9 unit sepeda motor. Ada yang lain ? Ya ! Penginapan bagi divisi yang akan menginap, dikoordinir oleh divisi masing-masing. 

Demikian informasi awal tentang Temu Karyawan. Selamat bertemu...dalam Temu Karyawan 2013 !

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.