Senin, 09 September 2013

Terus Berkembang......BPR RAM ku

























Berkembang-Berprestasi-Terbaik
(10 Tahun BPR Restu Artha Makmur)

D
alam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 pada tanggal 8 September 2013, PT BPR Restu Artha Makmur mengadakan Futsal Competition 2013  yang diikuti karyawan dan karyawati PT BPR Restu Artha Makmur pada semua level, juga termasuk Direksi dan Komisaris.



Kegiatan yang diadakan di Pamularsih Futsal Stadium - Semarang ini
dibuka dengan penglepasan balon berhadiah oleh Direktur Utama Susilo Winarko, SH pada hari Minggu pagi tanggal 9 September 2013 pk. 08.30 WIB.

"Berkembang, Berprestasi, Terbaik," kata Winarko kepada jurnalis Media1 Visi, Ariana Nur Ika Yustinasari, SS tentang tema yang diangkat pada perayaan ulang tahun BPR yang baru saja mendapatkan predikat BPR Terbaik Tingkat Nasional dari Majalah Infobank.

"Kami tidak hanya menargetkan harus terus berkembang. Kami juga ingin terus berprestasi. Ingin terus menjadi yang terbaik," lanjut Winarko.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama di hadapan seluruh karyawan PT BPR Restu Artha Makmur, Direktur Gunawan Pramodo, SE, Akt dalam kata pengantarnya mengajak seluruh karyawan untuk bersyukur kepada Tuhan dan juga mengenang para pendiri atau perintis PT BPR Restu Artha Makmur. "Sebab beliau-beliau telah meletakkan dasar fondasi bagi perusahaan ini," kata Gunawan.

Selain penglepasan balon berhadiah dan pertandingan futsal, perayaan ini juga diisi dengan syukuran di tempat yang sama.

"Ini sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Bapak Widarto, SE yang mulai menjadi komisaris baru di PT BPR Restu Artha Makmur, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Didik Yochanan yang baru saja mengakhiri jabatannya sebagai komisaris di PT BPR Restu Artha Makmur selama ini," ungkap Winarko.

Hadir dalam syukuran ini seluruh karyawan dan karyawati, direksi, komisaris, dan juga pemegang saham PT BPR Restu Artha Makmur.

Dalam pidatonya, Ratnawati, SE mewakili komisaris sekaligus pemegang saham menyampaikan selamat atas ulang tahun ke-10 dan juga prestasi yang telah diraih PT BPR Restu Artha Makmur sebagai BPR Terbaik Nasional versi Majalah Infobank baru-baru ini. Ratnawati juga berpesan  supaya PT BPR Restu Artha Makmur dapat selalu berkembang dan menjadi contoh bagi BPR yang lain di BPR Restu Group.

Selamat ulang tahun ! Semoga selalu berkembang, berprestasi, dan menjadi yang terbaik , Semoga selalu dalam berkat dan perlindungan Tuhan Yang Mahaesa.


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====
Foto oleh Tim media 1 visi
Tulisan oleh Ir. Constantinus, MM