Selasa, 24 September 2013

SELAMAT ULANG TAHUN.....



HUT Ke-9 PT BPR Artha Mukti Santosa
"Mengambil Hikmah dari Sejarah....
Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang"

P
ada hari Senin tanggal 23 September 2013, PT BPR Artha Mukti Santosa mengadakan tumpengan dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun ke-9 di Kantor Pusat PT BPR Artha Mukti Santosa di Jalan Jendral Sudirman No. 167, (sebelah Pasar Karangayu) Semarang.
Acara yang dimulai pk. 17.00 WIB ini dihadiri seluruh karyawan PT BPR Artha Mukti Santosa sebanyak 70 orang dari kantor pusat dan kantor cabang / kantor kas.
"Kita harus belajar dari sejarah. Ada suka dukanya, tetapi itulah sejarah PT BPR Artha Mukti Santosa. Dulu karyawan baru 14 orang, sekarang sudah 70 orang," kata Direktur Yuni Mardiati, SE dalam acara syukuran tersebut.


Direktur Utama Toto Wijatmiko, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa PT BPR Artha Mukti Santosa pada tahun-tahun mendatang menghadapi tantangan yang tidak ringan. "Seluruh karyawan harus bersatu memajukan PT BPR Artha Mukti Santosa supaya semakin maju dan berkembang. Pengalaman berdarah-darah di masa lalu harus menjadi cambuk penyemangat untuk selalu menjadi lebih baik, dan jangan sampai hal seperti itu terjadi lagi karena keteledoran atau apapun yang lain. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang," tegas Toto Wijatmiko.
S
ebelum melakukan pemotongan tumpeng, Komisaris Utama Ir. Constantinus, MM menyampaikan 3 hal. Pertama, harus bersyukur kepada Tuhan Yang Mahaesa, karena semua ini semata-mata adalah anugerah-Nya. Kedua, seluruh personil         PT. BPR Artha Mukti Santosa harus saling mengucapkan selamat atas perkembangan PT. BPR Artha Mukti Santosa sekarang ini, karena semua ini merupakan hasil kerja sama tim. Ketiga, harus selalung "eling lan wapada" supaya tidak terlena dan jatuh ke dalam godaan. "Godaan itu selalu yang enak-enak, tetapi membawa akibat yang tidak baik. Harus tetap sederhana dan rendah hati, karena kesombongan itu merupakan salah satu godaan juga, yang akhirnya membuat terlena," kata Constantinus.

Setelah Komisaris Utama Ir. Constantinus, MM memberikan tumpeng kepada Direktur Utama Toto Wijatmiko, SE, Direktur Utama juga memberikan tumpeng kepada Direktur Yuni Mardianti, SE dan kepada Manajer Marketing Hertanto, SE. Selanjutnya acara dilakukan dengan makan malam bersama dan ramah tamah dengan tamu-tamu undangan, antara lain Eko Prastyo, SE, MM, Akt selaku Komisaris pada BPR Restu Group serta Paryanto, SE dan Rahmi Herdyastuti, S.Psi dari Kantor Pusat BPR Restu Group.

Selamat ulang tahun, PT BPR Artha Mukti Santosa. Semoga selalu tumbuh dan berkembang dalam berkat dan lindungan Tuhan. Amin.
 Tulisan Oleh Ir. Constantinus, M.M