Jumat, 13 September 2013

Pesanku di H-12




Pesan & Kesan dari Komisaris BPR : Bp. Eko Prasetiyo
Kesan
S
aya hanya penikmat tulisan-tulisan dari media1visi. Bukan penulis. Sebab kapasitas saya memang kurang memadai untuk mengambil posisi sebagai penulis. Jadi sangat sulit buat saya kalau mau bicara soal kesan. Kecuali kalau kesan itu sebatas pada kulit luar. Tidak sampai ke daging, apalagi tulang sumsum kalau daging dan tulang sumsum, itu sudah ranah para intelektual Restu Group.

Kalau pun ada yang "sedikit kurang", menurut hemat saya, barangkali pada bahasa. Kadang-kadang lebih bergaya lisan daripada tulisan. Misalnya, dengan memakai kata "uuuhhhh", “hmmmmm”  di awal paragraf. Ya, tidak soal sih. Toh tidak ada pengaruhnya terhadap isi. Cuma bagi yang suka menulis terasa agak janggal juga.

Selama sekitar satu tahun membaca artikel di media1visi, saya juga bisa banyak belajar bahkan lebih banyak, dibanding saya belajar di bangku kuliah selama beberapa semester.

Ke depan saya berharap akan makin banyak lagi tulisan-tulisan yang dimuat oleh media1visi entah makalah/ penelitian, hasil analisis dsb. Rasanya sayang sekali kalau tulisan-tulisan itu hanya bersifat informasi saja. Padahal kalau dibaca banyak orang, pasti akan jadi berkat yang luar biasa. Apalagi untuk urusan pengetahuan.

Akhir kata saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada media1visi yang akan jatuh pada tanggal 25 September 2013, teriring doa dan harapan semoga media1visi lebih maju dan bermanfaat untuk semua.