Senin, 02 September 2013

BPR RESTU GROUP......





EVALUASI & OVER VIEW SMT I BPR RESTU GROUP

S
alib Putih, Salatiga, baru-baru ini telah diadakan Rapat
Evaluasi & Over View Semester I / 2013 BPR Restu Group.

Rapat yang diadakan hari Sabtu dan Minggu tanggal 31 Agustus dan 1 September 2013 ini diikuti oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris seluruh PT BPR dalam BPR Restu Group, yaitu PT BPR Restu Artha Makmur, PT BPR Restu Klepu Makmur, PT BPR Restu Mranggen Makmur, PT BPR Restu Klaten Makmur, PT BPR Artha Mukti Santosa, PT BPR Restu Mandiri Makmur, PT BPR Restu Artha Abadi, PT Tawangmangu Jaya, dan PT BPR Arta Yogyakarta.

Selain diisi dengan sharing dan diskusi, rapat ini juga diisi dengan pemaparan tentang Buku Panduan Manajemen Sumber Daya Manusia oleh Ir. Constantinus, MM (anggota Himpunan Psikologi Indonesia, praktisi psikologi industri & organisasi), strategi pemasaran oleh F. Widarto S., SE, perkembangan BPR Restu Group oleh Ir. Marcus Eddy Santoso, SE, MM, Akt., dan Satuan Kerja Audit Internal oleh Drs. Didik Yochanan, MM. Para pembicara ini men-sharing-kan pengalaman dan pengetahuannya sesuai kompetensi / keahlian & keilmuan masing-masing, selain sebagai komisaris / calon komisaris di BPR Restu Group. Selain itu, komisaris yang hadir adalah Sony Gunawan, SE dan Eko Prasetyo, SE, MM, Akt.

Hadir pula Ratnawati, SE selaku Ketua Forum Dewan Komisaris dan Ir. Santoso Sugiarto, MM selaku pemegang saham.


Susilo Winarko, SH (Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur),
Darusalam, SE (Direktur Utama PT BPR Restu Klepu Makmur), Pujiyanto, A.Md (Direktur PT BPR Restu Klepu Makmur), dan Subandi, B.Sc (Direktur Utama PT BPR Restu Klaten Makmur) memberikan sharing sejak pk. 23.00 hingga 01.30. Kegiatan yang berjalan sampai dini hari Minggu 1 September 2013 ini diikuti oleh seluruh peserta baik dari unsur Direksi maupun Komisaris dengan penuh semangat karena materinya yang praktis dan sangat berbobot.

Acara yang dimulai hari Sabtu 31 Agustus 2013 pk. 13.00 ini ditutup pada hari Minggu 1 September 2013 pk. 14.00 dengan makan siang dan foto bersama.

Semoga BPR Restu Group selalu solid dan selalu tumbuh berkembang dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa.

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====
Foto oleh Tim Media 1 Visi.
Tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.