Kamis, 26 September 2013

TUMPENGAN HUT KE-1 MAJALAH DINDING “media1visi” "MEMULAI DENGAN LANGKAH KECIL, MENUJU KARYA YANG BESAR"





TUMPENGAN HUT KE-1 MAJALAH DINDING
“media1visi”
"MEMULAI DENGAN LANGKAH KECIL, MENUJU KARYA YANG BESAR"




Bertempat di Kantor Pusat di Jalan Majapahit 129B Semarang, Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-1 dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari Rabu tanggal 25 September 2013.




Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ratnawati, SE mewakili jajaran Komisaris ini dihadiri oleh Bapak Ir. Santoso Sugiarto, MM dan seluruh kru Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" serta karyawan yang ada di Kantor Pusat Jalan Majapahit 129B Semarang.


Bapak Ir. Santoso Sugiarto, MM pada kesempatan tersebut dalam sambutannya berpesan supaya Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" dapat menjadi salah satu sarana yang dapat memperkokoh Budaya Kerja Positif bagi BPR Restu dan juga bagi Santosa Group, karena group-group perusahaan ini pada dasarnya memiliki Budaya Kerja Positif yang sama.
Ibu Ratnawati, SE sesaat sebelum melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada Ariana Nur Ika Yustinasari, SS (Pemimpin Redaksi Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" sekaligus Sekretaris pada Kantor Pusat di Jalan Majapahit 129B Semarang) menyampaikan harapannya supaya apa yang sudah dirintis dalam 1 tahun ini selalu dikembangkan. "Ini sudah dimulai dengan langkah yang kecil, dan semoga selalu berkembang menjadi karya yang besar," kata Ibu Ratnawati. "Apalagi, Media 1 Visi ini juga sudah dibaca oleh banyak pihak lain di luar unsur pemilik perusahaan maupun karyawan".





Hadir dalam tumpengan ini Franes Pradusuara, S.Pt, M.Si yang merupakan Redaktur Pelaksana dan Rahmi Herdyastuti, S.Psi yang dalam berbagai kesempatan menjadi Reporter bagi Majalah Dinding Online "Media 1 Visi". Franes dan Dyas yang sehari-hari menjalankan fungsi pekerjaan Human Resources ini memang merupakan kru Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" di bawah koordinasi Ariana Nur Ika Yustinasari, SS.
Praktisi Psikologi Industri yang juga Anggota Himpunan Psikologi Indonesia sekaligus Komisaris Independen BPR Restu Group  Ir. Constantinus, MM menutup acara tumpengan ini dengan menyampaikan pesan bahwa Majalah Dinding Online "Media 1 Visi" adalah suatu produk yang diluncurkan dan mendapat tanggapan positif karena dirasakan kegunaannya oleh banyak pihak, baik Direksi maupun karyawan, yaitu sebagai sarana mendapatkan informasi kegiatan di berbagai cabang / perusahaan dengan cepat. "Karena itu, kecepatan dan keajegan terbit setiap hari merupakan keunggulan yang harus selalu dipertahankan oleh Majalah Dinding Online Media 1 Visi," Kata Constantinus.









 Acara selanjutnya dilakukan dengan makan siang tumpengan bersama oleh Pemilik Perusahaan dan segenap karyawan yang hadir.
-----Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita & Memperluas Wawasan Profesional-----