Senin, 23 September 2013

PROFIL



ABDUL GHONI, S.Ag
Manajer Marketing
PT BPR Restu Artha Makmur
T
utur katanya yang lemah lembut tidak membuat ketegasannya dalam memimpin anak buah dan mengambil keputusan dalam bekerja menjadi lunak apalagi memudar. Hal ini jelas terungkap pada saat Abdul Ghoni, S.Ag mengajar peserta Pelatihan Teknis Supervisor Marketing pada hari Jumat tanggal 20 September 2013 yang lalu.
Pria yang menyelesaikan pendidikan formalnya sebagai Sarjana Hukum Islam dan menyelesaikan pendidikan Diploma IV dalam bidang Pendidikan ini mengawali karirnya sebagai Account Officer di PT BPR Restu Artha Makmur, hingga akhirnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Supervisor Marketing dan setelah itu mendapatkan promosi jabatan lagi sebagai Manajer Marketing PT BPR Restu Artha Makmur.
 SHARING PENGALAMAN PRAKTIS
Abdul Ghoni dalam Pelatihan Teknis Supervisor Marketing tersebut membagikan pengalaman kerjanya dalam menangani perkreditan, terutama dalam kaitannya dengan pengikatan kredit dan penyelesaian kredit bermasalah.
"Ada banyak variasi. Dan pada setiap variasi kasus kredit bermasalah itu memang harus dilakukan penanganan secara khusus pula," kata Abdul Ghoni.
Mendapatkan sharing pengalaman praktis dari Abdul Ghoni, para perserta Pelatihan Teknis Supervisor Marketing yang hadir menjadi sangat antusias. Tetapi karena waktu yang tersedia sudah habis, maka materi dari Abdul Ghoni juga harus diakhiri.
"Masih ada banyak lagi variasi-variasi kasus yang lain. Semoga dalam Pelatihan Teknis yang akan datang, variasi-variasi kasus ini dapat dikupas lebih lanjut, seperti cerita bersambung," kata Ghoni mengakhiri sesi pelatihannya.
===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====