Senin, 24 September 2012

BPR AMS: HUT KE-8




BPR AMS TUMBUH DAN BERKEMBANG BERSAMA ANDA

S
emarang (23/9) bertempat di Kantor Pusat, Jl Jendral Soedirman 167, BPR Artha Mukti Santosa mengadakan perayaan HUT ke-8 dengan mengusung tema “Tumbuh dan Berkembang Bersama Anda”.  Rangkaian acara dimulai sejak Pukul 6.00 WIB dengan mengadakan jalan santai khusus untuk intern karyawan BPR Artha Mukti Santosa dengan mengambil rute, Jl Amarta – Kencono ungu – lalu memasuki kawasan Pasar Karang Ayu.  Dalam kegiatan jalan santai ini, dibagikan juga brosur BPR AMS dan souvenir berupa dompet cantik . Hal ini tentu saja dimaksudkan supaya masyarakat lebih mengenal BPR AMS.


D
alam sambutannya, Direktur Utama BPR AMS Bp. Toto Wijatmiko, menyampaikan beberapa hal mengenai perkembangan BPR AMS dari awal berdirinya dengan jumlah karyawan 17 orang sampai dengan saat ini, AMS menginjak usia ke-8 tahun dengan total karyawan 50 orang. Beliau juga menyampaikan bahwa, perkembangan AMS itu sendiri tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan Nasabah. Hal senada juga disampaikan oleh Komisaris utama BPR AMS Bp. Tinus  dalam sela-sela sambutan, beliau menyampaikan 
“Anda tidak salah menjadi nasabah BPR AMS dan semoga di masa mendatang semakin berkembang dengan niat baik dan selalu dalam berkat dan rahmat Tuhan”.   
Memang betul, melihat perkembangan BPR AMS dari tahun ke tahun maka tidak diragukan lagi AMS akan semakin besar dan maju di tahun-tahun berikutnya.

 
Gambar 1. Sambutan Direktur Utama, Bp. Toto Wijatmiko
Puncak dari acara HUT BPR AMS  dilaksanakan dengan potong tumpeng secara simbolis diwakili oleh Bp. Tinus dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Bp. Toto selaku direktur utama BPR AMS dan diiringi dengan tepuk tangan para nasabah dan karyawan.  Selain dari itu, potongan tumpeng lainnya diberikan kepada perwakilan nasabah oleh Ibu Yuni Mardiyati selaku direktur BPR, dalam hal ini terlihat bahwa adanya nilai “pelayanan terhadap nasabah yang dilakukan oleh BPR AMS”.

 Gambar 2. Potong Tumpeng Oleh Bp. Tinus diserahkan kepada Bp. Toto Wijatmiko

Dalam kesempatan ini juga BPR AMS menjalankan program CSR dengan memberikan rompi kepada petugas parkir dan petugas kebersihan sekitar Karang Ayu.  Rompi diberikan oleh Bp.Toto selaku Direktur Utama BPR AMS kepada perwakilan petugas parkir dan petugas kebersihan pasar Karang Ayu.

 
Gambar 3. Pemberian Rompi Secara Simbolis

Ada yang menarik dari acara HUT AMS ke-8 ini, selain acara seremonial panitia juga menyelipkan acara hiburan berupa organ tunggal.  Dalam kesempatan itu, Bp. Tinus dan Bp. Didik naik ke pentas untuk menyumbangkan lagu sehingga menambah semaraknya acara tersebut. Adapun komentar Pak Didik setelah selesai menyumbangkan lagu  

“Mudah-mudahan ini hanya mimpi…” sambil kemudian duduk dan menyeka keringat.

Acara dilanjutkan dengan pengundian door prize, pengundian TARISA, pengundian kredit pendidikan, dan pengundian kredit lebaran. Di mana pada pengundian doorprize ini diperebutkan hadiah utama 1 unit Kompor gas. Untuk pengundian kredit pendidikan dan kredit lebaran ini akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang.

 Gambar 4. Penyerahan Doorprize

A
cara HUT AMS selesai dilaksanakan pada pukul 12 siang, yang sebelumnya semua nasabah dan karyawan BPR AMS beserta tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati makan siang di ruang yang telah disediakan. Setelah acara HUT bersama nasabah selesai, maka karyawan dan direksi BPR AMS mempersiapkan diri untuk acara selanjutnya yang bersifat intern BPR AMS. Disela-sela acara selesai, direktur AMS ibu yuni menyampaikan harapannya untuk BPR AMS di masa mendatang.

“semoga AMS semakin tumbuh berkembang dan semakin dikenal masyarakat” ungkapnya sambil tersenyum dan sangat terlihat jelas rona kebahagiaan menghiasi wajahnya.


 
Video 1. Pembagian CSR Secara Simbolis

 
 Video 2. Pembagian Doorprize & Dangdut Heboh

 Video 3. Kesan dari Nasabah

 ===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Penulis : Franes Pradusuara - FRN KPS
Dokumentasi :  Kru Media1Visi
-         Bpk Constantinus
-         Franes Pradusuara