Jumat, 21 September 2012

RAA: SEDERHANA DALAM SUKSES DI HUT KE-1


BPR RAA HUT Ke -1:
Kesederhanaan dalam Kesuksesan

K
artasura (18/01), bertempat di Kantor Pusat BPR Restu Artha Abadi, Jl Slamet Riyadi No 80 Kartasura seluruh Direksi dan karyawan merayakan Hari Ulang Tahun BPR Restu Artha Abadi yang ke 1. Acara ini dimulai dengan sambutan dari perwakilan Direksi BPR RAA dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dengan penuh hidmat dan suka ria.  Walaupun acara perayaan HUT BPR RAA terlihat  sederhana, namun tidak mengurangi makna dari acara tersebut.

Gambar.1  Pemotongan Tumpeng secara Simbolis oleh Direktur BPR RAA pada Perayaan HUT Ke 1 pada  18 Januari 2012 di Kantor Pusat Jl Slamet Riyadi No 80 Kartasura


Gambar.2  Kegembiraan Seluruh Karyawan BPR RAA terpancar dari Rona wajah mereka saat menikmati tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur

 
BPR
 Restu Artha Abadi  resmi beroperasi pada 18 Januari 2011 tahun  lalu, yang merupakan hasil akuisi  dari BPR Indo Tama Persada.  Dalam satu tahun perjalanannya BPR RAA telah membuktikan sebuah komitmen yang kuat untuk selalu menjadi BPR yang profesional, tangguh, terpercaya, sehat dan wajar.  Hal itu juga senada dengan pernyataan Bp. Agus Puji Kusumanto, SE  selaku Dirut PT. BPR RAA bahwa “Dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, BPR RAA berpegang teguh untuk menjadi relasi usaha terpercaya”.

Tekad dan komitmen kuat  yang dimiliki BPR RAA untuk senantiasa menjadi relasi usaha yang terpercaya, sangat mungkin  menjadikan BPR RAA  salah satu BPR yang patut diperhitungkan.  Terlebih lagi dengan Asset yang dimiliki BPR RAA yang mengalami peningkatan 132.6 persen dari tahun sebelumnya.

Bentuk kepedulian BPR RAA  terhadap masyarakat sekitar semakin terlihat tatkala diadakannya Program CSR yang telah dilaksanakan pada Bulan Ramadhan lalu, yakni berupa buka puasa bersama dan penyediaan sarana untuk sholat Idul Fitri.

 
Gambar 3.  Penyediaan Sarana Shalat Idul Fitri oleh BPR RAA sebagai salah satu Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat sekitar

Gambar 4. Pembagian Takjil untuk berbuka puasa serta  pembagian jadwal waktu berbuka dan Imsak sebagai salah satu bentuk kepedulian BPR RAA terhadap masyarakat sekitar

Bentuk kepedulian ini, merupakan sarana edukasi khususnya untuk Karyawan dan Direksi BPR RAA dan Umumnya untuk semua lapisan masyarakat untuk selalu berusaha saling berbagi dengan sesama.  Segenap Karyawan dan Direksi BPR RAA berharap semoga untuk kedepannya, BPR RAA akan semakin berkembang dan semakin terpercaya sehingga menjadi BPR yang professional dalam mengelola Dana Nasabahnya.

“Kesuksesan tidak akan datang begitu saja, ada banyak jalan yang harus ditempuh. Salah satunya dengan kesederhanaan dan kerjakeras”

 
===== Kaya Gambar, Kaya Makna, kaya Berita =====

Penulis : Franes Pradusuara (FRN – KPS)
Foto Dokumentasi : BPR Restu Artha Abadi – dan Kru