Senin, 17 September 2012

BPR AMS : "MARI BERBAGI....."

BPR AMS Berbagi Dengan Sesama

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, PT BPR Artha Mukti Santosa kembali mengadakan kegiatan CSR yang kali ini dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2012 bertempat di Panti Asuhan Iskandariyah Ngaliyan Semarang. Dengan mengambil  tema “Bulan Berbagi dengan Sesama” kegiatan CSR kali ini difokuskan pada kegiatan pemberian bantuan perlengkapan sekolah dan penyediaan sarana kebersihan di Panti asuhan tersebut.

PT BPR Artha Mukti Santosa kembali mengadakan kegiatan CSR
di Panti Asuhan Iskandariyah Ngaliyan Semarang

Kegiatan CSR tersebut, dihadiri langsung oleh Pengurus serta segenap Anak-anak Panti Asuhan Iskandariyah.  Pihak BPR Artha Mukti Santosa sendiri diwakili oleh Bapak Toto Wijatmiko, SE selaku Direktur Utama , Ibu Yuni Mardiati, SE  selaku Direktur , serta seluruh karyawan PT BPR Artha Mukti Santosa yang juga turut hadir meramaikan event spesial tersebut.
Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian kata sambutan dari perwakilan Panti Asuhan Iskandariyah yang pada dasarnya sangat berterima kasih kepada PT BPR Artha Mukti Santosa karena telah mengadakan kegiatan CSR di lingkungan Ngaliyan Semarang. Acara kemudian dilanjutkan dengan Buka puasa bersama dan disusul dengan acara puncak yaitu pembagian perlengkapan sekolah kepada 90 Anak Panti dan membagikan sarana kebersihan yang disambut hangat oleh pihak Panti Asuhan Iskandariyah karena dinilai dapat meningkatkan motivasi seluruh Anak Panti Asuhan tersebut untuk semakin giat belajar demi masa depan yang lebih baik dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


 

Pembagian Perlengkapan Sekolah Secara Simbolis Kepada Salah Satu Anak Panti Asuhan Iskandariyah Oleh Bapak Toto Wijatmiko, Se Selaku Direktur Utama Dan Ibu Yuni Mardiati, SE  Selaku Direktur 
PT. BPR Artha Mukti Santosa 


Pembagian Sarana Kebersihan Berupa Tempat Sampah Kepada Panti Asuhan Iskandariyah Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan

Semoga aksi kecil ini dapat menginspirasi seluruh karyawan BPR Artha Mukti Santosa pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya untuk menjadi lebih peduli terhadap arti pentingnya berbagi dengan sesama.


================== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =================

Foto Oleh PT. BPR Artha Mukti Santosa
Berita Oleh Franes Pradusuara - KPS