Senin, 17 September 2012

RAM SEMANGAT ....GONG 100 M


Gempita Menuju Gong 100 Milyar

BPR
Restu Artha Makmur yang mempunyai 3 kantor kas di Puri Anjasmoro, Banyumanik, dan Jerakah, tidak terasa usianya sudah menginjak angka 9. Sabtu, 8 September 2012 BPR Restu Artha Makmur menggelar acara syukuran atas hari ulang tahunnya. Acara tersebut dihadiri oleh segenap karyawan dan direksi BPR Restu Artha Makmur serta beberapa tamu undangan yang terdiri atas pejabat dari Kantor Pusat Majapahit. Syukuran tersebut diadakan di Kantor Pusat, Jl. Majapahit 129 B Lantai 2, Semarang, pukul 14.00 WIB-17.00 WIB.

“ RAM Menuju 100 Milyar” itulah yang menjadi pemilihan tema atas syukuran ulang tahun BPR RAM yang ke-9. Pemilihan tema yang disimbolkan dengan gambar gong bersandarkan pentungan berkobar nyala api. 

“ Lingkaran atau gong menandakan BPR RAM terdiri atas orang-orang yang menjadi satu-kesatuan sedangkan pentungan berkobar nyala api berarti semangat karyawan yang menyala” Jelas Bp. Harri Eko Wardono selaku pencetus symbol yang menjabat sebagai staf IT & Development BPR RAM. 

Acara ulang tahun BPR RAM bukanlah sekedar acara hura-hura melainkan acara yang bermakna sekaligus mulainya semangat baru untuk menuju puncak 100 Milyar.

“ Jangan berputus asa, jangan pantang menyerah, semangatlah yang membara….” Petikan sambutan dari Bp. Didik Yochanan selaku Dewan Komisaris PT. BPR Restu Artha Makmur.

A
cara tak hanya diisi oleh sambutan tetapi sudah disiapkan doorprize oleh panitia untuk seluruh karyawan BPR RAM. Doorprize itu antara lain berupa Voucher belanja, DVD Player, Dispenser, Punch Set, Travel Bag, Towel, Mug, dan Blackberry type 8520 sebagai doorprize utama. Sorak sorai terdengar riuh ketika seseorang mendapatkan keberuntungan, apalagi ketika doorprize yang mereka dapatkan dibuka secara bersamaan.

“ Woooow….aku dapat blackberry.” Teriak Esti Dwi Rubiyanti- CMO RAM Gunungpati. Terpancar rona bahagianya ketika mendapatkan doorprize utama.

 Gambar 1. Doorprize bahagia


Suasana seru beralih ke sakral. Tumpeng sebagai simbol syukuran saatnya dipotong. Pemotongan dilakukan oleh Bp. Santoso Sugiarto selaku Direktur Utama BPR Restu Group diserahkan kepada Direktur Utama BPR RAM, Bp. Susilo Winarko dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bp. Gunawan Pramodo selaku Direktur BPR RAM yang diserahkan kepada Ibu Erica Rusmiwati sebagai ADH di Kakas Puri Anjasmoro.

      Gambar 2. Pemotongan Tumpeng Oleh Bp. Gunawan Pramodo Selaku Direktur BPR RAM

Sebagai puncak sekaligus penutup acara tersebut yaitu dipukulnya gong sebanyak 9 kali oleh Bp. Susilo Winarko sebagai tanda usia BPR RAM pada saat itu.

 Gambar 3. Pemukulan Gong Oleh Bp. Susilo Winarko selaku Direktur Utama BPR RAM


“ SELAMAT ULANG TAHUN BPR RESTU ARTHA MAKMUR
KE-9”
SUKSES MENUJU GONG 100 MILYAR “

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Penulis Oleh Ariana Nur Ika Y (NIY-KPS)
Foto Oleh BPR Restu Artha Makmur