Senin, 17 September 2012

RAM CERIA : SERVICE EXCELLENT


“ JAJAN LEGIT, SENYUM CANTIK, TARIK ASYIK……....... “ 
  


8
September 2012 tepatnya di Jl. Majapahit 129 B Semarang, dalam rangka hari jadi BPR Restu Artha Makmur ke-9, sejumlah karyawan BPR Restu Artha Makmur memberikan pelayanan khusus kepada nasabahnya. Tampak di sudut ruangan sejumlah karyawati mempersilakan nasabah mereka sambil disuguhi jajan pasar yang legit, tak lupa senyum cantik pun terus terpancar dari rona wajah sang tuan rumah. Tak lama jajanan diberikan, mereka disodori tempat berisi undian hadiah langsung.




 Gambar 1. Indahnya Senyuman Pancarkan Keramahan

"Ya...mereka akan diberi kesempatan untuk mengambil undian yang nantinya berisi hadiah langsung." papar Riezky Andryanto Nugroho, SE yang menjabat sebagai SPI BPR Restu Artha Makmur yang sekaligus sebagai ketua panitia acara tersebut.

 Gambar 2. Berbagi Kebahagian Untuk Nasabah

"Kegiatan ini memang kita adakan dalam rangka menyambut hari jadi BPR Restu Artha Makmur yang ke-9, dengan tema BPR RAM Menuju 100 Milyar” tambahnya.

Pelayanan yang baiklah yang pastinya dapat menambah kenyamanan dan penanaman rasa percaya bagi nasabah. Bentuk pelayanan tersebut terpancar dari salah satu nasabah yang pada saat itu mendapat undian tarikan. Bp. Iswanto contohnya, Beliau adalah salah satu nasabah BPR Restu Artha Makmur yang pada saat itu mendapatkan doorprize berupa setrika listrik.


 Gambar 3. Bp. Iswanto ----- "Wujud Nyata Pelayanan BPR RAM"

"Saya sangat terkesan dengan pelayanan BPR Restu Artha Makmur kepada nasabahnya. Bagi saya ini sangat memuaskan. Harapan saya, BPR Restu Artha Makmur semakin maju, semakin sukses, dan semakin besar" jelasnya sambil tersenyum.
Legit bukanlah sekedar legit jajanannya tetapi legit karena disambut ramah oleh senyum cantik si tuan rumah ditambah fasilitas yang membikin semakin asyik.









===Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita ===


Berita oleh Ariana Nur Ika Y - KPS
Foto Oleh PT. BPR Restu Artha Makmur