Selasa, 18 September 2012

RAM......"TAKLUKAN JALANAN..."


BPR RAM Taklukan Jalanan Sekitar Simpang Lima
di Acara Rakerda Perbarindo ke II

M
inggu  pagi (16/9)  di Halaman Kantor Gubernur  - Jalan Pahlawan Semarang penuh sesak oleh peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan Rakerda II, DPD Perbarindo Jawa Tengah. Diantara ratusan peserta sepeda santai itu, terlihat  sekumpulan peserta berpakaian Ungu-Putih.  Coba tebak siapa kah mereka?.. ya tepat sekali mereka adalah Pasukan BPR RAM yang siap bersepeda ria mengitari kawasan sekitar Simpang Lima.


Gambar. 1  Pasukan BPR RAM di pimpin Komandan Berkacamata hitam
(Bpk Susilo Winarko, SH – Dirut BPR RAM)  siap taklukan Jalanan sekitar  Simpang lima - Semarang

Setelah  “Waktu Indonesia bagian Semarang”  menunjukan  Pukul  06.00 maka acara sepeda santai pun dimulai.   Pasukan BPR RAM yang dipimpin oleh  Komandan Ber Kacamata Hitam mulai  menggowes sepedanya  dengan semangat mengikuti rute yang telah ditentukan yaitu Pahlawan – Mataram – Kota Lama – Pemuda – Gajah Mada – Kawasan Simpang Lima – dan kembali lagi ke  Pahlawan.


K
egembiraan dalam kebersamaan seperti saat itu memang menjadi sebuah moment yang langka bagi para pekerja kantoran seperti Karyawan BPR RAM.  Maka dari itu  bagi mereka, detik – demi detik  perjalanan menyusuri  Jalanan sekitar Simpang Lima  dengan bersepeda bersama menyimpan makna yang dalam yang bisa sedikit merilekskan ketegangan akibat  kesibuk bekerja.  Dibawah ini  kami  sajikan beberapa ekspresi kegembiraan yang berhasil kami dokumentasikan dengan apik.


Gambar 2.  Senyum kegembiraan sangat terlihat jelas dari pancaran rona wajah 
abang-abang dan none-none semarang ini.

Gambar 3.   “Tetep semangat .. Cient”  Perjalanan masih jauh
 
Gambar 4.   Tetep Cantik Walau Di Panas Terik  Mentari Pagi ---  Front Office BPR RAM
 


Gambar 5.  Ini bukan Dokumentasi untuk Kampanye  Gubernur  DKI tapi ….
dokumentasi  pasukan BPR RAM saat mengikuti sepeda santai dengan semangat


Setelah selesai menaklukan jalanan sekitar Simpang Lima, maka pasukan BPR RAM memisahkan diri dari peserta sepeda santai lainnya.  Karena ada acara intern yang  telah menunggu dan wajib untuk di ikuti yaitu makan pagi with Nasi Gudeg di sekitar RRI Semarang yang telah di siapkan oleh panitia intern BPR RAM.   Setelah selesai makan pagi bersama di RRI  sebagian dari Pasukan BPR RAM ada yang terus pulang dan ada yang melanjutkan jalan-jalan dengan menyusuri Jl Ki Mangunsarkoro untuk sekedar “cuci mata”.  

M
ungkin hari itu adalah hari yang sedikit melelahkan, namun yang pasti  pengalaman bersepeda santai menaklukan jalanan sekitar Simpang Lima akan menjadi “Kenangan Terindah” yang dapat semakin mempererat kebersamaan dan kesolidan antar Pasukan BPR RAM dalam menjalani hari-harinya, yang semakin menantang  dengan target pencapaian 100 Miliar dalam akhir tahun.  Sukses selalu untuk Pasukan BPR RAM tetap semangat dan kompak selalu.

“Kesuksesan tidak akan datang bagi orang yang hanya bermimpi  tanpa berbuat, tapi  kesuksesan akan datang  bagi mereka yang selalu berbuat untuk mewujudkan apa yang di impikannya”


==== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita ==== 




















Penulis :  Franes Pradusuara (FRN – KPS)
Dokumentasi : PT BPR Restu Artha Makmur dan Kru