Senin, 17 September 2012

BPR RAM : INDAHNYA BERBAGI KEBAHAGIAAN DI BULAN RAMADHAN


SUSILO WINARKO, SH (Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur) sedang memberikan santunan secara langsung di Panti Asuhan "Al Hikmah" Bringing, Ngaliyan, Semarang pada tanggal 11 Agustus 2012


Sebagai bentuk kepedulian  social  dan  sekaligus perwujudan syukur PT BPR  Restu  Artha Makmur atas semua prestasi yang telah dicapainya, maka pada 11 Agustus 2012 dilaksanakanlah buka puasa bersama dengan  mengambil  tempat di Panti Asuhan “Al Hikmah” di Bringin – Ngaliyan – Semarang.  Adapun tema yang di usung adalah “BPR RAM Indahnya Berbagi  Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan”.  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat sekitar.


Penyerahan secara simbolis bantuan operasional yang diberikan PT BPR Restu Artha Makmur  yang diwakili Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur  kepada Pengurus Panti Asuhan "Al Hikmah"

Dalam acara tersebut BPR RAM tidak hanya mengadakan buka puasa saja, tetapi juga mengadakan Renovasi Bangunan, bantuan sound system  dan  juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada lebih dari 80 anak yatim piatu yang menjadi anak asuh dipanti asuhan tersebut.
Pembagian santunan  yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur kepada 80 anak yatim piatu di Panti Asuhan "Al Hikmah"

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Pemimpin Panti asuhan Al-hikmah dan dilanjutkan dengan sambutan dari pihak BPR RAM. Dan pada kesempatan itu dihadiri juga oleh Bapak Susilo Winarko, SH selaku Direktur Utama, Bapak Gunawan Pramodo, SE, Akt selaku Direktur, dan seluruh Karyawan BPR RAM yang sangat antusias mengikuti acara tersebut sampai selesai.
Selain acar Buka puasa di Panti Asuhan Al Hikmah, BPR RAM juga membagikan ta’jil sebanyak 1.000 bungkus kepada masyarakat di wilayah Kantor Kas BPR RAM Jerakah dan sekitarnya.  Pembagian ta’jil tersebut merupakan bentuk kepedulian BPR RAM terhadap Masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Senyum dan semangat yang tulus dari seluruh karyawan PT BPR Restu Artha Makmur saat pembagian Ta’jil semakin membuat manisnya saat berbuka puasa

Kegiatan CSR tersebut, merupakan kelanjutan dari program CSR RAM yang telah dilaksanakan pada Februari 2012 yaitu Renovasi Mushola Al-Qiyam di Lampersari dan Penggantian perangkat serta isi perpustakaan PKK Kelurahan Gayamsari – Semarang.
Melalui  kegiatan CSR ini juga, PT BPR RAM mengharapkan terciptanya rasa kepedulian sosial untuk membantu sesama, serta membawa dampak positif bagi para karyawan, perusahaan, Group, maupun masyarakat.

========== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita ==========

Foto oleh PT BPR Restu Artha Makmur
Berita oleh FRN - KPS