Kamis, 11 Oktober 2012

RAM.....RAFTING BALI PART I











T
ampak jelas di depan mata sekumpulan orang yang sedang menunggu sesuatu. Rona bahagia, kegelisahan, suasana panas bercampur jadi satu. Barang bawaan dan tas jinjing menghias pergelangan tangan mereka.

Tak lama rasa cemas melanda, yang ditunggu tlah tiba. Yach….bus pariwisata yang nantinya akan membawa mereka meliuk ke tempat singgasana di mana sang penunggu mendamba.

 Gambar 1....kecemasan meliputi kegembiraan

B
umi Majapahit, (10/10), karyawan dan direksi PT. BPR Restu Artha Makmur akan melakukan perjalanan panjang menuju ke Bali. Tempat yang indah di mana mereka akan mengadakan outbond-rafting.
Tepat pukul 13.30 WIB, para karyawan dan direksi BPR RAM setapak demi setapak meninggalkan kota Semarang tercinta untuk menuju ke Bali. 

Tapi
….sebelum mereka berpindah dari pijakannya, ada ritual yang mereka lakukan. Bukan ritual yang memakai jampe-jampe lhoooo….. ritual ini berupa doa yang dipimpin oleh Bp. Susilo Winarko selaku Direktur Utama PT. BPR Restu Artha Makmur. Ternyata tidak hanya doa saja tetapi juga ada sedikit wejangan yang disampaikan oleh Bp. Didik Yochanan selaku Komisaris BPR RAM.

  
 Gambar 2....Bp. Didik Yochanan saat memberikan wejangan
”im coming….bali” teriak Bp. Harri - EDP BPR RAM, di status jejaring sosialnya.

 
 Gambar 3... senyum simpul, rona bahagia bercampur dalam suasana bus kota

Hhmmmm
….sepertinya akan seru. Bagaimana dan di mana tempat yang mereka pijak untuk melakukan outbond-rafting di Bali? Ikuti serial berikutnya “ Rafting-RAM” hanya di media1visi.

===== To be continued =====

Sumber berita BPR Restu Artha Makmur
Penulis Ariana Nur Ika Y
Editor Team media1visi

===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====