Sabtu, 20 Oktober 2012

AMS.....SOSIALISASI KINERJA




SOSIALISASI PENILAIAN KINERJA
&
BUDAYA KERJA DI "AMS" BATCH II




Dalam rangka membangun tim kerja yang  semakin kompak dan sesuai dengan budaya kerja BPR Restu Group, BPR AMS kembali mengadakan kegiatan Sosialisasi Penilaian Kinerja dan Budaya Kerja. Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2012 di Kantor BPR AMS ini adalah Batch II.

"Untuk Bacth I sudah dilakukan pada tanggal 5 Oktober 2012. Batch I dan Batch II dilakukan untuk Staf Operasional. Ini memang dilakukan secara bertahap, sehingga tidak mengganggu operasional kantor," kata Yuni Mardiati, SE selau Direktur PT BPR Artha Mukti Santosa.

Kegiatan sosialisasi ini melibatkan Praktisi Psikologi Industri BPR Restu Group yang juga Komisaris Utama PT BPR Artha Mukti Santosa Ir. Constantinus, MM.

"Sosialisasi ini perlu dilakukan supaya para karyawan selalu ingat tentang Budaya Kerja dan Penilaian Kinerja yang berlaku di perusahaan, sehingga karyawan tahu harus berpikir dan bertindak bagaimana, serta tidak ada alasan bahwa karyawan tidak tahu tentang ketentuan-ketentuan ini," ungkap Constantinus.


Seperti halnya pada Batch I, kegiatan pada Batch II ini juga didahului dan ditutup dengan diskusi antara Toto Wijatmiko, SE selaku Direktur Utama, Yuni Mardiati, SE selaku Direktur, dan Ir. Constantinus, MM selaku pembawa materi sosialisasi.

"Secara bertahap dan berkesinambungan, hal ini juga akan dilakukan bagi Staf Marketing  maupun Supervisor Marketing sesuai kebutuhan perusahaan," kata Toto Wijatmiko mengakhiri pembicaraan.


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====



Foto  dan tulisan oleh Constantinus

Editor team redaktur media1visi