Senin, 01 Oktober 2012

RAM DI PUNCAK 100 M

SYUKURAN UNIK ALA RAM



 Gambar 1. Bp. Susilo Winarko dan Bp. Gunawan Pramodo
Semarang, (30/9) sekitar pukul 19.00 WIB, PT BPR Restu Artha Makmur (RAM) mengadakan acara syukuran yang unik. Syukuran sekaligus sebagai wujud memenuhi janji yang dulu telah diucapkan oleh beberapa personil RAM ini dilakukan dalam rangka RAM telah mencapai Outstanding Credit (OSC) Rp 100 Milyar.

"OSC RAM telah tembus Rp 100 Milyar. Karena dulu sudah mengucapkan janji akan potong rambut gundul, maka teman-teman RAM merasa harus memenuhi janji itu. Ini adalah kepercayaan / tradisi, bahwa janji harus dipenuhi," kata Susilo Winarko, SH selaku Direktur Utama RAM di sela-sela syukuran unik ini.

Gunawan Pramodo, SE selaku Direktur dan Harri Eko Wardhono, S.Kom selaku Manajer Teknologi Informasi turut memfasilitasi kegiatan syukuran unik ini. "Kami hanya memfasilitasi saja. Janji untuk potong rambut gundul ini merupakan janji orang per orang secara pribadi kepada dirinya sendiri. Jadi tergantung masing-masing orang saja", ujar Gunawan.

Harri selaku EDP PT BPR RAM, menambahkan bahwa yang tidak potong rambut gundul bukan berarti tidak bersyukur. "Tetapi bagi orang Timur, bagi personil yang atas keinginan sendiri sudah mengucapkan janji akan ptong rambut gundul, maka memang janji itu harus dipenuhi".

“ Semoga dengan RAM mencapai puncak 100 Milyar, tidak menjadikan kinerja semakin turun tapi puncak ini adalah suatu awal untuk menjadi semakin lebih baik lagi” Tambah Bp. Susilo Winarko di sela-sela kegiatan doa pagi, Senin (1 Oktober 2012) di ruang meeting BPR RAM.

Gambar 2. Direktur Utama dan Direktur beserta Karyawan yang Potong Gundul

Gambar 3. Foto seru dengan kepala gundul
Selamat kepada RAM. Semoga moment ini menjadi suatu tanda bahwa RAM yang telah menjadi pelopor OSC Rp 100 Milyar di dalam BPR Restu Group dalam usia RAM yang ke-9 dapat semakin tumbuh dan berkembang dan semua personilnya selalu mendapat bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kesuksesan tidak datang secara tiba-tiba, melainkan diraih dengan usaha yang begitu keras”



===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto oleh PT BPR RAM
Tulisan oleh Tim Media1Visi