Senin, 22 Oktober 2012

AMS.....GREBEG PASAR




“PASUKAN BPR ARTHA MUKTI SANTOSA- WELERI GREBEG PASAR PEGANDON KENDAL”




Hari Sabtu (20/10/2012) adalah hari yang selalu di tunggu-tunggu oleh rekan-rekan BPR AMS Weleri, karena mereka bisa sedikit lebih santai dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

A
khir pekan biasanya mereka gunakan untuk mengadakan evaluasi kerja selama sepekan dan mempersiapkan rencana kerja selanjutnya. Namun ada yang sedikit berbeda dengan hari ini, mereka membuat kegiatan “GREBEG PASAR” yang diadakan di Pasar Pegandon Kendal.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Bp. Didik Roosyadi selaku Kepala Cabang BPR AMS Weleri ini memang merupakan salah satu bentuk kegiatan promosi BPR AMS. Kegiatan ini diadakan tidak hanya bertujuan untuk menjaring nasabah tetapi tujuan dari konsep ini adalah supaya BPR AMS lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat.

P
ara pasukan dari BPR AMS Weleri sudah siap di pasar Pegandon Kendal sejak jam 07.00 WIB. Mereka menyiapkan tenda dan panggung kecil dilengkapi solo organ dan penyanyi.  Beberapa karyawan juga terlibat dalam acara hiburan, bernyanyi dan berjoget bersama para pengunjung pasar.
Tidak hanya itu, sebagian dari Kami juga menggandeng pengunjung pasar dan menawarkan produk-produk dari BPR AMS.

Sambutan dari para pengunjung pasar memang sangat positif, ada beberapa yang langsung apply di tempat, ada yang pengajuan kredit, nabung dan bahkan deposito.


Wah,,,,,,,,, lumayan juga kalo Kami bisa sering-sering masuk pasar. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin BPR AMS dalam rangka promosi. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan BPR AMS menjadi BPR yang semakin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Amin.
 
“ Impian kita biasanya berada pada empat atau lima langkah di depan jangkauan pengetahuan dan pengalaman kita. Namun, melalui kerja keras, tekad yang membara, juga ikhtiar coba-coba, terkadang di sana kita mampu mencari cara untuk mencapai impian kita.” (Albert Einstein)


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====


 Penulis Yuni Mardiati

Foto Oleh Team BPR Artha Mukti Santosa
Editor Redaktur media1visi