Jumat, 05 Oktober 2012

CSR RKM PART 1....

JATHILAN KRIDO BUDOYO


 
PART 1 ...............
AMBARAWA

CSR
(Corporate Social Responsibility) adalah suatu  tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial/ lingkungan sekitar di mana perusahaan itu berada.

Kegiatan CSR yang digadang oleh PT. BPR Restu Klepu Makmur dalam bentuk pertunjukan tradisional yaitu penampilan reog yang bekerjasama dengan Paguyuban Krido Budoyo Gayamsari, Kaliputih, Ambarawa, Kabupaten Semarang.

M
inggu (8/4/2012), PT. BPR Restu Klepu Makmur menggelar CSR yang pertama di lapangan Ds. Panjang Lidul Rt.04/01 Ambarawa, Kab Semarang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka tasyakuran desa sekaligus penerapan CSR RKM terhadap Paguyuban Krido Budoyo Gayamsari.

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Ambarawa dan kebetulan pas dalam acara Tasyakuran desa sehingga banyak yang hadir menyaksikan.” Jelas Bp. Eko Wahyono selaku ketua panitia kegiatan CSR RKM yang sekaligus merupakan koordiantor marketing di RKM Pusat.






 

Ini sebagai bukti bahwa kebudayaan tradisional yang kita punya perlu dilestarikan. Dengan adanya CSR yang diadakan oleh BPR RKM, semoga bisa tetap dipertahankan untuk menjaga kesenian tradisional bangsa kita.



 " Tetap lestarikan kesenian tradisional....."



===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Gaya Berita ===== 

Sumber dan Potret oleh BPR Restu Klepu Makmur
Editor Team media1visi