Jumat, 12 Oktober 2012

RAM....RAFTING BALI PART II





K
embali lagi media1visi meliput kegiatan rafting-RAM ke Bali. Yach….ini hari kedua mereka di Bali dan saatnya untuk rafting. Bagaimana persiapan seluruh staf dan direksi BPR RAM? Berikut liputan langsung dari Bali oleh Bp. Constantinus.


Jumat
, (12/10/12) pk. 06.00 Waktu Bali, Restoran Hotel Rivavi di kawasan Legian - Kuta sudah dipenuhi oleh banyak sekali orang berkaos seragam warna pink.          
"I LOVE RAM", demikian tulisan putih terpampang jelas di kaos seragam itu.

Ya……! Dirut RAM Susilo Winarko dan Dir RAM Gunawan Pramodo sedang menyiapkan karyawan-karyawati RAM untuk sarapan pagi dan kemudian bergegas menuju lokasi rafting (arung jeram) di  Sungai Telaga Waja.



"Sungai Telaga Waja terletak di kaki Gunung Agung, gunung tertinggi di Bali," kata Susilo Winarko kepada seluruh Pasukan Rafting RAM yang sudah siap untuk berbasah ria sepanjang hari ini.











Lebih lanjut Susilo Winarko didampingi Dir RAM Gunawan Pramodo menjelaskan kepada seluruh karyawan RAM yang menjadi Pasukan Rafting ini bahwa:
"Selain untuk refreshing setelah RAM mencapai outstanding credit Rp 100 Milyar, kegiatan ini juga untuk lebih mempererat soliditas Tim RAM karena prestasi yang dicapai itu adalah atas karunia Tuhan, doa, dan kerja keras kita bersama. Dengan demikian kebersamaan ini harus tetap terjaga bahkan ditingkatkan setelah kita kembali ke tempat kerja".

Kegiatan rafting ini merupakan acara Jumat pagi, setelah di hari Kamis (11/10/2012) seluruh peserta berbelanja di Joger dan berfoto bersama di Pura Tanah Lot.

"Menikmati senja dalam kebersamaan," kata Manajer IT Harri Eko Wardono  mengenai kesibukannya memotret dengan kamera Canon EOS 7D.

"Ini akan jadi kenangan indah seumur hidup," tambahnya.


Ikuti terus kisah selanjutnya hanya di media1visi
===== To Be Continued =====


===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====
Foto dan tulisan oleh Constantinus di Bali
Editor Team media1visi