Jumat, 09 November 2012

RAA 10.....10....



BPR RESTU ARTHA ABADI 
SYUKURAN " 10….10……"

“LUAR BIASA”….”OPTIMIS”….”BERSAHAJA”….”SEMANGAT”!!

Y
el – yel itulah yang selalu dikumandangkan team BPR. Restu Artha Abadi sebelum mengawali aktivitas setiap harinya. Hari ini, 7 November 2012 sekitar pukul 16.15 WIB yel – yel tersebut terdengar kembali. Yel-yel itu terasa maknanya ketika team BPR Restu Artha Abadi bisa mencapai OSC 10M, NPL 4,62 %. OSC tersebut bertepatan diraih pada bulan Oktober alias bulan 10 sehingga nuansa gembira, syukur dan terharu menyelimuti kami semua pada saat ini.

“Kalau kita flashback, rasanya sangat mustahil untuk bisa mendapatkan hasil seperti ini karena pada saat saya bergabung dengan BPR Restu Artha Abadi pertama kali NPL ± 76% dan OSC ± 1,2M dengan posisi operasional juga rugi. Jadi kita wajib mensyukuri semua hasil kinerja team RAA selama ini. Dengan segala suka dan dukanya. Sukanya yang dirasakan ketika kita bisa mencapai kondisi semacam ini dalam waktu yang relative cukup cepat, kurang lebih 2 tahun. Adapun Dukanya karena masih ada tinggalan BPR lama yang mau tidak mau akan mempengaruhi performance kita. Tetapi itulah seninya kerja di team RAA” sambutan dari Bp. Agus Puji Kusumanto selaku Direktur Utama PT. BPR Restu Artha Abadi.

“Hidup RAA……..!!!!!!! Hidup RAA …..!!!! Semoga kinerja team RAA semakin baik lagi untuk masa – masa mendatang. Maju terus RAA….!!!” Tambahnya semangat.

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dilakukan oleh   Bp. Agus Puji Kusumanto selaku Dirut BPR RAA. Potongan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Bp. Andriyanto,SE selaku Direktur BPR RAA. 

 Gambar 1. Pemotongan tumpeng oleh Dirut BPR Restu Artha Abadi
Bp. Agus Puji Kusumanto, SE

 Gambar 2. Penyerahan tumpeng secara simbolis dari Dirut RAA ke DIR RAA


Gambar 3. Makan tumpeng rame-rame

“ Segala sesuatu yang dilakukan secara team serta diselimuti dengan semangat dan tanggungjawab pastinya akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.”

======Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Tulisan dan oleh team BPR Restu Artha Abadi
Editor team media1visi