Rabu, 07 November 2012

RKM CAB BOYOLALI KANTOR BARU




DOA DAN SYUKURAN KANTOR BARU
PT BPR RESTU KLEPU MAKMUR
CABANG BOYOLALI


Rabu, 7 Nopember 2012 merupakan hari istimewa bagi PT. BPR Restu Klepu Makmur, terutama Cabang Boyolali. Hal ini dikarenakan tepat pada pukul 10.00 WIB, telah diadakan Doa dan Syukuran Kantor Baru    PT. BPR Restu Klepu Makmur - Cabang Boyolali.

"Saat ini kantor yang lama di Jalan Pandanaran 233 Boyolali sampai saat ini masih beroperasi, dan akan segera pindah ke kantor baru di Jalan Raya Semarang - Boyolali Km. 1 Boyolali," ungkap Darusalam, SE selaku Direktur Utama PT BPR Restu Klepu Makmur di sela-sela acara Doa dan Syukuran ini.

Komisaris Utama PT BPR Restu Klepu Makmur Drs. Didik Yochanan, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kantor baru yang lebih luas dan megah, diharapkan pelayanan kepada nasabah akan lebih meningkat dan bisnis menjadi semakin berkembang.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Kantor Cabang dan Kantor Kas PT BPR Restu Klemu Makmur ini diisi dengan Doa Bersama dan ramah tamah serta tumpengan bersama.

"Ini juga menjadi lebih istimewa, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Group yang ke-22," kata Didik Yochanan menutup pembicaraan.



===== Kaya Gambar, Kaya Makna, Kaya Berita =====

Foto dan tulisan oleh Ir. Constantinus, MM.


Editor team media1visi